info dahyat

info dahyat

Minggu, 29 Agustus 2010






















NAMA                                                    : MURHAN
TEMPAT TANGGAL LAHIR                      : 04 JANUARI 1992 BANJARMASIN
JENIS KELAMIN                                     : LAKI - LAKI
STATUS                                                  : MAHASISWA
AGAMA                                                  : ISLAM

sekararang saya tinggal dimartapura kota beritan saya melanjutkan
sekolah di smk.
saya memperkenalkan diri agar kalian yang melihat iklan saya tak terkejut,dan tak tertipu di sini dulu perkenalan saya terima kasih wasalam semoga sukses.

1 komentar:

  1. Walah gan terkejut apanya..?? iklan gitu doank ma kaga terkejut2nya we..! iklan yang 1 klik 10rb/50rb baru kaget hmmm!!>>> coba kunjungi blo ane pasti kaga ada kaget2nya..!! http://duniabebaz.com

    BalasHapus